life is beauty

life is beauty

Penulis Blog Ini..

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
aku,anak kecil yang beranjak remaja. bersekola di sekola yang punya sejuta rasa yang ga bisa diungkapin pake kata-kata. SMAKBO

Wednesday, December 23, 2009

3 bulanan sama bocah ituuuu..

hiyeeeee !!! hari ini tepat tanggal 23 ! asoooyyy ! berarti gw udah jalan sama cowo gw yang biaa gw panggil dikung,papi,bebep,autis,sayang,dan cinta kira2 3 bulanan gitu.. huhuhu.. senengnya. tapi sayangnya kita ga ketemuan, dikarenakan gw ada di bogor dan dia ada study tour ke bandung ! hiks ! T.T
tapi ga apa laaaah.. yang penting tadi udah telpon2n sama dia. hehe. dan ga lupa di penghujung telp selalu ada bagian favorit kita berdua. yaitu KISS !!!! haha. naon sia ! pokonya begitu dah.. jadi sekitar 3 bulan yang lalu tu orang nembak gw. kebetulan pas itu dia nembak pas abis lebaran n w ada di bogor dan dia ada di bandung. singkat kata akhirnya kita jadian, setelah 6 bulan PDKT *ciah* dan 2 bulan pisah (karena gw mesti kost di bogor)..
udah we kita Long Distance Relationship ! *hlah bahasa gw* maksudnya mah hubungan jarak jauh. hehe. walaupun jarak jauh n g tiap hari ketemu, tapi kita berusaha buat saling jujur dan percaya. berusaha buat g nyakitin perasaan satu sama yang lain. pokonya pacaran kaya gini mesti kuat mental dan iman dah ! *gaya lo* di tambah cowo gw teh banyak yang ngincer. duuuh, ati gw ketar-ketir wae saban hari. gimana kaga ? cewenya pada agresif gitu loch ! *alay modeON* di tambah katanya cowo gw sering deket ama mantan 1 sdnya ! gilaaaaaaaa mameeeeeenn gw kebakaran jenggoooot !!!! *apa sih?*
walau begitu, tapi cowo gw udah jujur dan terbuka sama gw. dan smua masalah itu CLEAR anti ketombe ! *ha?* dan kita sudah hangat kembali. haha. oya, kita juga udah punya 2 anak loh ! *pamohalan modeON* namanya shika sama cindy. luculucu loh kaya mami and papinya ! hehehe. yaaa begitulah kisah cintaku dengan pacar pertama saya *ciecie* doakan yaaaaa smoga kita langgeng ! sapa tau bisa naik pelaminan *mikirnya kejauhan* eh, tapi kalo beneran nikah ntar elu elu pada gw undang kok ! hahahaha. ngaco sia.

1 comment:

(When u) Ora ett labora.. (So) There's can be miracle when u believe.. (Cause) Imposibble is nothing.. (And u must know) Life is beauty ! =)