life is beauty

life is beauty

Penulis Blog Ini..

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
aku,anak kecil yang beranjak remaja. bersekola di sekola yang punya sejuta rasa yang ga bisa diungkapin pake kata-kata. SMAKBO

Wednesday, December 23, 2009

PKN siaaaaalll !!!

Haloooo.. bloger bluger.. gw pengen cerita tentang ulangan PKN gw yang bejat nih !

oke, jadi hari senin tanggal 14 des 09 kemaren itu gw ulangan PKN n matematika. Karena kedua mapel itu ngjlimetin buat gw, akhirnya gw pun merencanakan buat belajar PKN di pagi dan siang hari lalu matek di malam hari mpe subuh. Ga peduli kostan gw pabalak kaya apan, sabodo teuing ! yang penting gw belajar. Dan gw pun belajar *apa coba*

tik.tok.tik.tok.

dah 3 jam gw baca potokopian PKN dan hasilnya, KAGA ADA YANG NYANTOL ! mampus gw.. :’(

udah pundung ceritanya,tiba2… kruyuk.kruyuk. perut gw bersenandung. Bbrrr, gw makan dulu aja deh. Sapa tau aja kalo dah makan energy buat nyerep UU n TAP MPR lebih banyak. Hehehe. akhirnya gw milih buat ga makan nasi n beli kebab turki n martabak manis aj buat makan siang gw. Dah selese makan, gw lanjutin dah bacanya, tiba2 gw keingetan sama si pak JM (guru PKN gw yang udah lumayan sepuh) dan ZzzzzZzZZzzz.. gw ketiduran mpe jam 5 sore ! PKN bablasss gw kga ngarti.

malemnya temen gw ngirim sms yang berisikan kisi2 PKN yang superduper panjang,saking panjangnya mpe kepotong 3 kali tu sms ! burrrrreeeeeet daaaaah.. cepet2 gw berjuang ngapalin rumus sinus cosines trigonometri dan sefilumnya sampe jam 12 malem. Walaupun ngantuk, gw paksain buat baca PKN, dan untuk kedua kalinya gw ketiduran saat baca PKN. Shit man !

paginya,, cacat banget !!! gw baru tidur 4 jam, tepatnya jam stengah 6 pagi kostn gw udah disatronin temen gw buat pinjem ptokopian PKN. Bego, gw aj belom baca,udah mau dipinjem wae..

di skolaaa..

GW RIWEUUUHHH.. bel istirahat gw langsung ngambil ptokopian PKN gw yang ada di temen gw. Anjrooot, dalam waktu Cuma stengah jam gw ngesot2 buat ngapal UU,TAP MPR, teori2 hukum,HAM,dll bedasarkan tokoh2 yang mnurut gw ga penting itu. AAAAAAARRRGGHH.. gila gw !! pantat gw keraaam,otak gw soak,mulut gw berbusaaaa.. *lebay modeON*

TEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTT.. *bunyi bel*

tamat sudah riwayat gw.. dengan lemas tanpa nafsu, gw jalan ngegontai masuk kelas. pas soal di bagiin,buru2 gw liat esainya dan.. *jrengjrengjreng*

3. Sebutkan 5 undang2 yang melandaskan pemberantasan korupsi !

Hiyeah !!! gw apal 3 undang2,sisanya tinggal ngarang.. :P

5. sebutkan 6 macam persatuan dan kesatuan yang terikat dengan matapencaharian,perekonomian dan wawasan nusantara ! jelaskan !

HUAAAAA.. NAON ETA !!!!!!!!!?????? TEUING URANG MAH !!!!! di potokopian ge teu aya,bapaaaaak.. soal bejat macam apa ini !!!! pundung tah pundung.

Dengan gaya stay cool megang cangkul, akhirnya pelajaran PKN ini berubah menjadi b.ind, yaitu mengarang bebas ! Sip banget deh si pak JM ! dah sepuh tapi masih sanggup ngarang soal yang bisa bikin gw kebakaran bulu ketek. SOMPRREEEEEETT !!!!!

No comments:

Post a Comment

(When u) Ora ett labora.. (So) There's can be miracle when u believe.. (Cause) Imposibble is nothing.. (And u must know) Life is beauty ! =)