life is beauty

life is beauty

Penulis Blog Ini..

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
aku,anak kecil yang beranjak remaja. bersekola di sekola yang punya sejuta rasa yang ga bisa diungkapin pake kata-kata. SMAKBO

Friday, December 11, 2009

blog baru,woy ! hahaha

yo mamen !! shinta was come back ! hahai.. setelah blog gw yang bernamakan "signorina sheenchan" ga bisa dibuka *sewotmaramara* akhirnya gw bkin blog baru dah.. tadinya mah gw males bkin lgi.. tapi karena ngliad kaka kls gw asik nulis blog,jadi we gw terinspirasi buat bkin ni blog ! hmmp.. okeh ! mulai dari awal lagi daaa..
pokonya mah welcome at my blog ! dunia sejuta cinta,penuh huruhara dan kegilaan yang menggila *naon sia?*


No comments:

Post a Comment

(When u) Ora ett labora.. (So) There's can be miracle when u believe.. (Cause) Imposibble is nothing.. (And u must know) Life is beauty ! =)