life is beauty

life is beauty

Penulis Blog Ini..

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
aku,anak kecil yang beranjak remaja. bersekola di sekola yang punya sejuta rasa yang ga bisa diungkapin pake kata-kata. SMAKBO

Saturday, December 26, 2009

pensi di satoe

riweuhhhh.. satu kata buat tu pensi tadi. banyak banget bocahnya ! rame pisan *yaiyalah. kalo sepi mah di kuburan* yaaaa gitu deh.. tadi gw datengke satoe jam 10, padahal berangkat dari rumah jam 9 ! gara2 macet kaya apan boa jadi ngaret 30 menit dari jadwal. huek. =P
dah sampe di TKP, gw disambut hangat oleh adek2 gw yang imut2 dan manis kaya kakanya ! hehehe.. mereka teriak "kaaak shintaaaaa" lalu cipikacipiki dan berpelukan.. uuuh, so swit tea !! dah gitu kita pada poto2 ceritanya. riweuh tah !
sebenernya gw teh pen nonton pensi karena pen ketemu ama cowo gw yang skola di sono *cowo gw bronis bo ! masi esempe* tapi berhubung bocahnya ke bandung n kita lagi ada masala, jadi we gw maen2 aja ma tmn2 n adek2 klas gw. pan gw eksis di tu skola. hahaha..
tapi ad yang bikin gw gonde ! anak dikta yang dateng sedikit amit ! bisa di itu pake jari. ih geuleuh. di tambah ada bocah ngarep ! JIJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKK.. CUIH !
tauk ah ! ga mood nulis gw

No comments:

Post a Comment

(When u) Ora ett labora.. (So) There's can be miracle when u believe.. (Cause) Imposibble is nothing.. (And u must know) Life is beauty ! =)