life is beauty

life is beauty

Penulis Blog Ini..

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
aku,anak kecil yang beranjak remaja. bersekola di sekola yang punya sejuta rasa yang ga bisa diungkapin pake kata-kata. SMAKBO

Wednesday, December 23, 2009

premier sang pemimpi

Hari kamis tanggal 17 desember 09. Hari ini gw ada acara nobar premier film SANG PEMIMPI ! horreeeee.. *joget ala jendraljendril* haha..

Jadi kita anak2 kost wismis kelas 10 n 13, ngadain nobar pelepas stress setelah UAS tadi siang yang sukses bikin gw jumpalitan ga jelas. Saking niatnya nonton tu film, kita udah booking kursi dari 2 hari sebelum premier. Hehehe. Dan kita dapet jam terakhir alias jam 10 malem. Ah sia ! karena kita anak nekat dan binal,jam berapa aja mah di trobos wae ! hahaha.. *enaknya jadi anak kost*

Oke. Malam harinyaaaaaa…

Anak2 pada RWHRWH *riweuh maksudnya* bingung mau ake baju apa.. apalagi si karina yang identitasnya Cuma numpang idup di kostn sella buat sminggu. Hahaha. Kalo gw mah cukup pake celana pensil, kaos kgedean dengan lengan di linting2+sneaker. And quite cool. Wkwkwkwk.

Akhirnya kita caw ke botani square jam stengah 9 malem. Nyampe sono rameeeeeeeeeee banget ! apalagi d tugu kujang,beuh parah ! ada drumband gitu. Maklum,kan malem tahun baru hijriah. Okeoke,karena pada dasarnya gw n Karin tu orangnya narsis n ga punya urat malu, Pas masuk k mall langsung we kita poto2 dulu n gw beli cheesecake+muffin buat ngemil nanti. Hehehe.

Jam 21.45 kita masuk ke bioskop. Iklannya cuplikan film bukan malin kundang. Hahaha. Gila, amingnya lucu amat ! dah gitu barulah film yang kita tunggu di mulai..

Dari awal nonton ni film, gw udah ngakak abiss.. lucu banget ! dan puncaknya pas aray n ikal nyasar di depan boqer ana pas 2 anak Chinese bilang “saljuuuuu” wakakakakak.. satu bioskop ketawa semua ituuuu.. dan masih banyak bagian2 yang bikin ketawa sampe perut sakit. Asli, ni film penuh rasa banget ! ada kocaknya, lucunya, sedihnya, sebelnya n BOKEPnya ! hahaha. Tapi geuleuh ih pas bagian 3onar nonton bioskop.

Udah sejam lebih film berlangsung,dan tiba saatnya aray n ikal di wisuda. Dan cewe2 satu bioskop pun berteriak dengan binalnya sambil mengangkat kedusa tangan mereka *kalo kata gw mirip joget jendraljendril* “AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGHH… ARRRIIIIIIIIIIIIIEEEEELLL !!!!!!!”

Hiks !

Dan blablablabla. Kalo kata gw, di situ arielnya cupu banget. Beda ama pas dia ngeband *yaiyalah* tapi gw salut sama acting kerennya yang ga kliatan kalo dia masih amatiran. sayangnya ariel Cuma muncul setengah jam tuh ! ;P

Ga kerasa udah 2 jam tu film berlangsung, akhirnya selese juga deh. Dengan ending dialog aray “kita belum di eropa boy !”. gubrak banget !!!! pas keluar bioskop, ohlala sepi sekaliiii. Semua toko udah tutup. Secara gw kan keluar jam 12 malem. Hihihi

Keluar bioskop, orang2 pada poto di bawah pohon natal. Yaudah deh jiwa sebagai model kita (tepatnyagw n Karin) keluar. Wkwkwkwk. tergiur untuk mencoba ceritanya. Hehehe.

CAPE.PUAS.SENENG. itu aja sebagai kata penutup hari kamis. Pokonya tadi bener2 melepas stress banget ! gw dah lupa ama IPA n semua beban gw selama 2 minggu terakhir ini. Dan besoknya gw siap buat balik ke cileungsi. Udah kangen sama mamapapaadikpacar. Hahahaha.

No comments:

Post a Comment

(When u) Ora ett labora.. (So) There's can be miracle when u believe.. (Cause) Imposibble is nothing.. (And u must know) Life is beauty ! =)